Minggu, 09 Desember 2012

cara mudah menggunakan netcut wifi

Cara Mudah Menggunakan Netcut pada WIFI
Tips Cara Mudah Menggunakan Netcut pada WIFI di windows 7, xp, windows 8 -

Software Arcai Netcut adalah aplikasi yang mempunyai fungsi untuk menguasai suatu  jaringan wifi dalam hotspot, dan fungsi lain yaitu sebagai pemotong akses internet public maupun private yang terdapat pada jaringan LAN, Wifi dan hotspot. Netcut juga dapat memotong sambungan koneksi internet suatu client yang saling berhubungan dalam satu jaringan. Cara kerja dari netcut sangatlah mudah dan sederhana dimana semua client bisa diputuskan koneksinya kecuali komputer admin. Dalam hal ini komputer admin merupakan komputer yang mengakses aplikasi netcut ini.

Tips cara cepat mudah menggunakan netcut wifi pada windows 7 
biasanya digunakan untuk melakukan hackingg dan mempercepat suatu akses internet dalam satu jaringan, dimana jika sobat mempunyai aplikasi ini maka semua yang terkoneksi didalam jaringan wifi itu akan terbaca dan bisa diputuskan koneksi internetnya sehingga koneksi internet nya tidak terbagi-bagi oleh banyaknya client yang mengakses internet tersebut.

  1. Sebelum menggunakan netcut sobat bisa mendapatkan aplikasi netcutnya di :http://www.arcai.com/arcai-netcut-faq/free-download-netcut.html
  2. Install dan kemudian jalankan aplikasi netcut nya pada komputer sobat.
  3. Kemudian scan dan pilih IP atau hostname atau Mac address client yang ingin diputuskan  koneksi internetnya dengan cara mengklik cut off. Perlu diperhatikan hati-hati jangan sampai sobat memutuskan IP atau mac address komputer sobat sendiri.
  4. Jika sudah di cut maka user akan langsung terputus koneksi internet nya, sampai sobat mengembalikan lagi koneksi internet nya atau klik resume, maka koneksi internet nya akan kembali aktif

Netcut versi terbaru yaitu versi 2.1.4 dengan kapasitas 1,6 MB cukup ringan digunakan untuk komputer sobat. Sebaiknya gunakanlah aplikasi netcut ini secara bijak, jangan asal main cut saja koneksi internet orang lain. dan saya  tidak bertanggung jawab atas kelakuan anda. Gunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar